Profil Luka Modric - Foto Modric


Profil Luka Modric - Foto Modric - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan memberikan berita terbaru seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Kami juga akan memberikan profil bintang, prediksi skor, jadwal pertandingan dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan profil Luka Modric.

Luka Modric pemain muda yang sekarang ini sedang naik daun. Berkat penampilannya yang cemerlang bersama Spurs musin lalu membuat klub - klub Eropa banyak yang menawar Modric. Misalnya saja Chelsea yang berusaha untuk mendapatkan Modric.

Luka Modric lahir di Zadar, SFR Yugoslavia, 9 September 1985. Sekarang berusia 26 tahun. Modric memang mempunyai skill yang diatas rata - rata dalam mengolah bola. Dia juga mempunyai insting yang tajam dalam memberikan bola kepad strikernya, meskipun terkadang dia juga bisa mencetak gol penyelamat seperti halnya striker.

Langsung saja akan saya berikan profil dari Luka Modric :

Nama Lengkap : Luka Modric
Tempat Lahir : Zadar, SFR Yugoslavia
Tanggal Lahir : 9-Sep-85
Kebangsaan : Croatia
Posisi : Gelandang serang
Bermain di Klub : Tottenham

Profil Pemain

Tiga musim berada di Premier League, performa Luka Modric terbilang yahud. Bergabung dengan Tottenham Hotspur, ia sukses tampil rata-rata 30 partai per musim. Tahun ini, dari sisi penampilan di atas rumput hijau, seolah membuktikan kualitas individu personel timnas Kroasia tersebut.

Determinasi, daya jelajah, visi dan fisik gelandang berusia 25 tahun ini muncul maksimal, meski beberapa kali harus terserang cedera. Ia mampu menjadi dirijen lapangan, dengan kreatifitas dan kemampuan lengkap sebagai playmaker. Kaki kiri dan kanan sama tajam, ditambah dengan level presisi umpan yang tergolong di atas rata-rata, membuat siapapun penyerang bakal mendapat layanan memuaskan.

Demikian sekilas berita dari kami mengenai profil Luka Modric. Baca artikel lain kami mengenai Profil Neymar da Silva.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer