ISL - Pemain Perang Bintang Telah Ditentukan

Berita Bola- Kompetisi ISL memang sudah berakhir, tetapi masih ada satu pertandingan yang akan ditunggu- tunggu oleh pemirsa sepak bola. Dalam penutupan ISL musim 2010 - 2011 PT LI menggelar laga perang bintang.

PT LI mengumumkan pemain pemain yang telah terpilih untuk pertandingan yang bertajuk perang Bintang menghadapi juara ISL musim ini Persipura Jayapura.
Berikut para pemain yang akan berlaga di pertandingan perang bintang melawan Persipura Jayapura :

Penjaga gawang: Kurnia Meiga (Arema Malang), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC)

Belakang: Claudiano Alves dos Santos (Sriwijaya), David Ngan Pagbe (Semen Padang), Edi Hafid Murtado (Pelita Jaya), Gunawan Dwi Cahyo (Sriwijaya), M Roby (Persisam Samarinda), Purwaka Yudi (Arema)

Tengah: Ahmad Bustomi (Arema), Miljan Radovic (Persib Bandung), Mohammad Nasuha (Persija Jakarta), Muhammad Ridwan (Sriwijaya), Ronald Fagundez (Persisam), Zulkifli Syukur (Arema)

Depan: Bambang Pamungkas (Persija), Cristian Gonzales (Persib), Aldo Barreto (Persiba Balikpapan), Yongki Aribowo (Arema)

Pelatih: Nilmaizar (Semen Padang)

Yongki adalah pemain yang menggantikan posisi Safee Salee (Pelita) yang sebenarnya mendapat perolehan suara lebih banyak. Hanya saja, Safee berhalangan hadir.


Demikian berita dari saya mengenai Perang Bintang ISL. Baca artikel lain kami AS Roma yang sedikit lagi mendapatkan Bojan.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer