Chelsea - Villas Boas Manfaatkan Pemain muda Chelsea - Kembali lagi berjumpa dengan situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terupdate seputar sepak bola dunia maupun sepak bola Indonesia. Saya juga menuliskan mengenai profil bintang, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan berita mengenai Pelatih Chelsea Villas Boas memanfaatkan pemain muda yang dimiliki Chelsea.

Chelsea, klub besar asal Ibukota Inggris ini dikenal mempunyai prestasi yang gemilang dikompetisi domestik maupun kompetisi Eropa. Tak salah lagi banyak pemain besar atau pemain terkenal yang mempunyai keinginan besar untuk bermain bersama Chelsea.

Untuk musim ini Chelsea yang dikomandoi oleh Andre Villas Boas mempunyai banyak pemain yang sudah bisa dikatakan menginjak usia yang seharusnya sudah pensiun dan banyak pula pemain muda yang gak kalah berbakat juga dan pantas untuk membela klub besar seperti Chelsea.

Pelatih Chelsea, Andre Villas Boas yang menargetkan meraih banyak gelar bergengsi untuk musim ini berencana untuk memaksimalkan potensi pemain muda yang ia miliki di Chelsea. Untuk itu pada Piala Liga Inggris Villas Boas akan menurunkan pemain muda yang ia miliki.

Chelsea mempunyai pemain muda yang berbakat seperti, Josh McEachran, Oriol Romeu, Romelu Lukaku dan Ryan Bertrand. Demi meraih target untuk musim ini Villas Boas akan memainkan potensi pemain yang ia miliki.

Demikian berita yang dapat saya berikan mengenai Villas Boas yang akan memaksimalkan seluruh pemain mudanya. Baca artikel lain kami mengenai profil Nuri Sahin.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer