Manchester City - City mulai berusaha menggaet Aguero - Kembali lagi berjumpa dengan situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terupdate seputar sepak bola dunia maupun sepak bola Indonesia. Saya juga menuliskan mengenai profil bintang, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan berita seputar Manc City yang sudah bergerak menggaet Aguero.

Manchester City terus melakukan perombakan pemainnya demi memperbaiki prestasi tim unutk musim depan. Kali ini City terus dikait - kaitkan dengan striker Atlethico Madrid yaitu Sergio Aguero. Aguero memang sosok pemain yang spesial bagi Mancini. Aguero mempunyai skill di atas rata - rata dan mempunyai insting yang tajam dalam mencetak gol. Hal itu dapat dibuktikan Aguero di ajang Copa America lalu meskipun Argentina harus kalah.

City bersama beberapa klub lain seperti Inter Milan, Real Madrid, Chelsea, dan Juventus terus melakukan pendekatan kepada pesepakbola 23 .

Dengan klausul penjualan sebesar 45 juta euro, tentu bukan jumlah yang sulit untuk dipenuhi oleh klub-klub di atas. Apalagi City yang memang terus ingin memperkuat skuadnya musim panas ini. Apakah ada salah satu tim di atas yang mendapatkan service Aguero ??

Jika benar rumor yang beredar bahwa City akan mendapatkan Aguero, maka Mancini tak perlu khawatir terhadap kepergian kaptennya Carlos Tevez. Tevez memang sudah sangat ingin hengkang dari Manchester City namun sampai saat ini masih belum ada kabar terbaru mengenai Tevez.

Demikian berita dari saya mengenai Manchester City. Baca artikel lain kami mengenai hasil pertandingan Copa America.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer