Berita Bola - Bolton Sepakati Transfer Gary Cahill ke Chelsea - Kembali lagi bersama situs blog kamiyang akan selalu memberikan informasi terbaru seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Saya juga akan memberikan profil bintang, jadwal pertandingan , prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan Berita terbaru mengenai Chelsea .

Owen Coyle, pelatih Bolton Womderers mengkonfirmasikan bahwa salah satu pemain andalannya yaitu, Gary Cahill telah mencapai kesepakatan transfer untuk pindah ke klub besar Inggris asal London, Chelsea.

Bolton memutuskan untuk menjual Cahill ke Chelsea tentunya bukan tanpa alasan yang jelas. Bolton menjual Cahill ke Chelsea dikarenakan kontrak Cahill yang akan habis akhir musim nanti ketimbang nanti Cahill malah berstatus free transfer. Diyakini, harga yang disepakati oleh kedua tim mencapai 7 juta poundsterling.

Selain itu, Chelsea kabarnya juga akan berusaha untuk mendapatkan jasa pemain asal Brasil yang saat ini bermain untuk FC PORTO yaitu, Hulk. Kabarnya Chelsea akan menebus klausul pembelian Hulk yang harganya mencapai 100 juta euro.

Chelsea melakukan ini dikarenakan menejemen serta tim kepelatihan Chelsea yang kecewa dengan Fernando Torres yang sangat sulit sekali menunjukkan penampilan terbaiknya. Selain itu juga Chelsea akan ditinggal oleh Didier Drogba yang akan pergi untuk melakoni Piala Afrika.

Demikian berita terbaru dari kami mengenai berita yang datang dari Chelsea. Baca artikel lain kami mengenai Profil dan Foto Edin Dzeko.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer