Profil Lionel Messi - Foto Messi


Profil Lionel Messi - Foto Messi - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terbaru seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Kami juga memberikan profil bintang, jadwal pertandingan. prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan menuliskan tentang profil Lionel Messi.

Europe's best player itulah kata yang pantas disematkan untuk pemainn yang satu ini. Lionel Messi pemain yang sekarang membela Barcelona ini memang tidak diragukan lagi skillnya. Pemain ini berhasil mengumpulkan banyak gelar bagi klub maupun individu.

Banyak yang mengatakan Messi akan menjadi penerus Maradona atau titisan Maradona. Messi sering disamakan dengan mantand pemain sekaligus pelatih Timnas Argentina yaitu Diego Maradona. Messi lahir di Rosario, Aregentina 24 Juni 1987. Meskipun umurnya muda namun Messi disamakan dengan pemain yang sangat berpengalaman.

Dia sukses Timnas saat dia membela Timnas junior Argentina. Namun di Timnas senior Messi sepertinya bukan Messi yang ada di Barcelona.

Buat kalian yang ngefans banget sama Messi, saya mempunyai profilnya :

Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
Tempat Lahir : Rosario, Argentina
Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona

Demikian berita dari saya mengenai profil Lionel Messi. Baca artikel lain kami mengenai Profil Luka Modric.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer