Profil Carlos Tevez - Foto Carlos Tevez

Profil Carlos Tevez - Foto Carlos Tevez - Kembali lagi berjumpa dengan situs blog kami yang akan selalu memberikan berita - berita terupdate seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Tidak lupa kami juga akan memberikan profil bintang, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan profil lengkap Carlos Tevez.

Carlos Tevez, pemain saat ini membela klub kaya Inggris Manchester City dan Timnas Argentina di ajang copa america. Nama Tevez mungkin tidak asing lagi di telinga kita bagi pecinta sepak bola dunia. Pemain asal Argentina ini mempunyai skill individu yang sangat komplit. Dia juga mempunyai naluri mencetak gol yang sangat amat tinggi.

Tevez mempunyai nama lengkap Carlos Alberto Tevez, lahir di Ciudadela, provinsi Buenos Aires, 5 Februari 1984. Pemain yang berusia sekitar 27 tahun ini menempati posisi striker di The Cityzen. Namun akhir - akhir ini santer terdengar kabar tevez akan meninggalkan The Cityzen.
Nah buat kalian pecinta tevez saya akan memberikan profil lengkap dari Carlos Tevez:

Profil Dan Biodata Lengkap Carlos Tevez

Informasi Pribadi

Nama Lengkap : Carlos Alberto Tevez
Tempat Lahir : Buenos Aires
Tanggal Lahir : 5 Februari 1984
Kebangsaan : Argentina
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Manchester City

Profil Tevez

Carlos Alberto Tévez (lahir di Ciudadela, Provinsi Buenos Aires, 5 Februari 1984; umur 27 tahun di ; sering dipanggil Carlitos, Apache) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina. Carlos bermain di Manchester United F.C. sejak musim 2007 setelah sebelumnya bergabung dengan West Ham United di Liga Utama Inggris. Posisinya adalah penyerang. Oleh majalah FourFour Two ia pernah disebut sebagai "Maradona baru".

Tevez telah tiga kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Amerika Selatan (2003, 2004, 2005). Sejak mulai dipanggil pada tahun 2004 ke tim nasional sepak bola Argentina, ia telah 25 kali bermain dan mencetak 4 gol.

Demikian berita dari saya mengenai profil Carlos Tevez. Baca artikel lain kami mengenai Prediksi Copa America antara Brasil vs Paraguay.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer