Copa America - Prediksi Brasil vs Paraguay

Copa America - Prediksi Brasil vs Paraguay - Kembali lagi berjumpa dengan situs blog kami yang akan selalu memberikan informasi terupdate seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Saya juga memberikan profil bintang, prediksi pertandingan, jadwal pertandingan dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan mencoba menebak berapa skor yang akan terjadi dalam laga perempat final copa america antara Brasil vs Paraguay.

Copa America telah sampai ke babk perempat final. 2 tim diantara 8 tim yang masuk ke babak perempat final sudah memastikan tiket ke semifinal, yaitu Peru dan Uruguay. Peru mengalahkan Kolombia dengan skor 0-2. Sedangkan Uruguay mengalahkan Argentina melalui babak adu penalti. Jadi hanya tinggal 4 tim yang berlaga di babak perempat final. Kali ini saya akan mencoba menebak skor yang akan terjadi di pertandingan antara Brasil vs Paraguay.

Di babak penyisihan lalu kedua tim ini memenag sudah bertemu dan mengahasilkan skor seri 2 - 2. Dalam pertandingan nanti Brasil melawan Paraguay tentunya nrasil tidak ingin mengulangi kesalahan yang kedua kalinya melawan Paraguay. Sebaliknya Paraguay juga tidak mau ketinggalan, Paraguay akan memberikan perlawanan sengit kepada Brasil.

Brasil harus menang dalam pertandingan nanti, jika masih ingin memperebutkan trofi Piala Copa America. Dalam segi pemain yang akan dimainkan nanti. Brasil cukup unggul jam terbang pemain. Dimana Brasil dihuni oleh pemain - pemain yang mempunyai skill di atas rata - rata. Sebut saja di lini depan ada Pato, Neymar dan Robinho. Di lini tengah ada Ramires, sementara itu di lini belakan ada Dani Alves dan Maicon.

Sementara itu Paraguay datang dengan penuh harapan. Harapan itu adalah agar dalam pertandingan nanti Paraguay bisa menahan seri setidaknya sampai waktu normal.

Dilihat dari permainan kedua tim, tampaknya Brasil lah yang akan menjadi pemenangnya dalam pertandingan nanti. Prediksi saya untuk pertandingan nanti adalah 2-0 untuk kemenangan Brasil.

Demikian sedikit berita dari kami mengenai Prediksi Brasil vs Paraguay. Baca artikel lain kami mengenai PROFIL dan FOTO NEYMAR da SILVA.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer