Profil Wayne Rooney - Foto Roney - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terbaru seputar sepak bola dunia dan Indonesia. Kami juga akan memberikan profil bintang, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan.Kali ini saya akan memberikan profil Wayney rooney.

Wayney Rooney, siapa yang tidak mengenal pemain yang satu ini. Pemain yang mempunyai postur tidak terlalu tinggi, tetapi dia dapat menutupi kelemahan itu dengan skill yang mumpuni sebagai pemain MU. Rooney mempunyai skill diatas rata - rata. Selain memiliki skill yang sangat luar biasa Rooney juga mempunyai naluri mencetak gol yang sangat baik.

Wayne Mark Rooney, lahir di Croxthet, Liverpool Ingrris tanggal 24-10-1985. Kira - kira masih berumur sekitar 25 tahun. Dapat dibayangkan pemain yang masih berusia sekitar 25 atau 26 tahun ini sudah memiliki segalanya.

Rooney mengawali karirnya di Everton. Dia bergabung bersama tim muda Everton pada saat umur 10 tahun, Kemudian setelah itu terus naik ke tingkat yang lebih tinggi.

Sebelum awal Musim 2004-05 Ferguson pelatih MU tertarik, kemudian ia pindah ke Manchester United seharga £ 25.6 juta dan menjadi pemain kunci tim utama mereka.
Sejak itu, ia telah memenangkan Liga Premier sebanyak tiga kali, Liga Champions musim 2007-08 dan juga Piala Liga.

Berikut saya mempunyai profil singkat Wayney Rooney dan video Rooney :
Nama Lengkap : Wayne Mark Rooney
Tempat Lahir : Croxteth, Liverpool, Inggris
Tanggal Lahir : 24-10-1985
Kebangsaan : Inggris
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Manchester United



Demikian berita dari saya mengenai profil rooney. Baca artikel lain kami mengenai Prediksi Final Copa America.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer