Profil Cristiano Ronaldo - Foto Ronaldo dan Video Ronaldo - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan sealu memberikan berita terbaru seputar sepak bola dunia dan Indonesia. Kami juga memberikan profil bintang, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan profil Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo, siapa yang tidak tahu nama ini bagi pecinta sepak bola maupun yang tidak suka pun bisa tau siapa Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini memenag memiliki daya tarik tersendiri bagi yang melihatnya. Pemain ini sudah banyak mengumpulkan gelar bagi dirinya maupun klubnya. Dia juga menjadi top skorer sepanjang masa Liga Spanyol musim lalu saat membela Madrid.

Ronaldo lahir pada 5 Februari 1985 di Funchal, Madeira Portugal. Pemain ini memang mempunyai skill yang sangat hebat. Selain mempunyai skill dan naluri mencetak gol dia juga mempunyai stamina dan speed yang luar biasa.

Ronaldo pernah menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA berkali - kali. Dia juga pernah menjadi pemain termahal dunia saat ia hengkang dari MU ke Real Madrid. Ronaldo dibeli oleh Madrid dengan harga sekitar transfer £ 80.000.000.

Berikut saya mempunyai profil dan Video Cristiano Ronaldo :



Nama : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tanggal lahir : 5 Februari 1985
Tempat lahir : Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi : 186,5 cm
Posisi Bermain : Kiri / kanan pemain sayap, striker
Pertama klub : Sporting Lisbon
Karir Debut : 1999 vs Moreirense
Sekarang klub : Real Madrid
Internasional Tim: Portugal
Debut Int'l : 20 Agustus 2003 vs Kazakhstan

Demikian sekilas berita dari saya mengenai profil Cristiano Ronaldo. Baca artikel lain kami mengenai Profil Wayney Rooney.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer