Berita Bola - AS Roma dapatkan Bojan Krkic

Berita Bola - AS Roma klub besar ibu kota Italia tersebut sudah hampir mendapatkan amunisi baru unutk musim depan. Pemain tersebut adalah mantan pemain Barcelona yaitu, Bojan Kirkic. Presiden AS Roma berharap persetujuan dengan pihak Barcelona dsapat terselesaikan dalam beberapa hari kedepan.

Ditunjuknya Luis Enrique sebagai pelatih baru AS Roma menimbulkan rumor bahwa pria asal Spanyol itu akan membawa sejumlah pemain Barca ke Olimpico. Salah satu nama yang gencar dibicarakan adalah Bojan Krkic.

Untuk memboyong penyandang nomor punggung 9 di Barcelona itu, Roma diperkirakan harus merogoh koceknya sebesar 10 juta euro. Namun dalam klausul perjanjian, Azulgrana bisa kembali memboyong Bojan dengan harga 12 juta euro.

Jika Bojan masuk, maka satu striker Roma kemungkinan meninggalkan Olimpico yakni Mirko Vucinic. Agen Vucinic mengatakan pihaknya tengah berbicara dengan Juventus dan tim Premier League.

Selain Bojan, Roma juga tengah mengincar gelandang serang asal Argentina Ricardo "Ricky" Gabriel Alvarez. Sabatini menyebut pemain 23 tahun itu sebagai pemain yang kuat dan serbabisa.

Demikian berita dari saya tentang AS Roma yang tinggal beberapa hari mendapatkan Bojan. Lihat artikel lain kami mengenai AC Milan.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer