AC Milan hampir dipastikan mendapatkan pemain muda Italia dari Genoa. Kabarnya Milan dan Genoa kabarnya sudah menyetujui transfer El Shaarawy. Milan mendapatkannya paling lambat jum'at ini.

"Kami akan bertemu Milan besok (Jumat) untuk membicarakan soal El Shaarawy. Jika segalanya berjalan sesuai rencana maka kami akan menandatangani kesepakatan dengan mereka," sahut Presiden Genoa, Enrico Preziosi.

Rencana Milan mendatangkan Stephan El Shaarawy sudah terdengar sejak beberapa hari lalu. Pesepakbola 18 tahun tersebut mencuri perhatian Rossoneri dengan kecepatan, kemampuan mengumpan bola yang sangat baik saat dipinjamkan Genoa ke Padova musim lalu.

El Shaarawy, yang punya ayah berdarah Mesir, merupakan anggota timnas Italia U-19. Di awal tahun ini dia dipanggil masuk timnas U-21 meski belum diberi kepercayaan untuk bermain. Selain Milan, kabarnya Inter juga tertarik mendapatkan gelandang serang yang punya tinggi badan 1,80 meter tersebut.

Jika akhirnya bisa mendapatkan El Shaarawy, Milan diyakini tak akan langsung membawa dia ke San Siro. Demi memberi kesempatan bermain Rossoneri akan meminjamkan dia pada Genoa.

Demikian berita dari kami mengenai AC Milan. Baca artikel lain kami mengenai Spurs menolak tawaran Chelsea.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer