Prediksi Pertandingan Arsenal VS Liverpool


Prediksi Pertandingan Arsenal VS Liverpool - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terbaru seputar sepak bola Dunia dan Indonesia. Kami juga akan memberikan profil bintang, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan Prediksi skor Arsenal VS Liverpool.

Liga Inggris pekan ini akan mempertandingkan pertandingan panas dan penuh gengsi. Big match yang akan tersaji akhir pekan ini mempertemukan klub London Aresnal yang akan berhadapan dengan Liverpool.

Arsenal dan Liverpool yang sama - sama menuai hasil seri di pertandingan perdana tentunya akan memaksimalkan laga ini dengan baik agar pemenang dari salah satu laga ini bisa merangsek ke papan atas.

Kondisi Arsenal yang kurang baik pasca ditinggal oleh kapten mereka Cesc Fabregas serta Samir Nasri yang disebut - sebut akan hengkang ke Manchester City kemungkinan besar tidak akan bermain. Bukan itu saja Arsenal juga akan kehilangan pemain anyarnya Gervinho dan Alex Song akibat hukuman larangan bertanding.

Tentunya kondisi ini sangat tidak mengenakkan bagi kubu Arsenal dalam menjalani laga ini. Sementara itu di kubu Liverpool juga akan kehilangan bebrapa pemain pilarnya tetapi pelatih Liverpool bisa menanganinya .

Prediksi saya untuk pertandingan kali ini akan berakhir dengan skor 1 - 0 untuk keunggulan Liverpool. Demikian berita dari kami mengenai Prediksi skor antara Arsenal VS Liverpool. Baca artikel lain kami mengenai Profil Jack Wilshere.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer