Profil Sergio Aguero


Profil Sergio Aguero & Foto Aguero - Kembali lagi berjumpa bersama saya yang selalu memberikan berita terupdate sputar sepak bola dunia. Kali ini saya akan menuliskan profil salah seorang pemain yang bersinar di ajang Copa Amerika tahun ini yaitu Sergio Aguero.

Aguero yang lahir di Quilmes, 2 Juni 1988 yang saat ini masih berusia 23 tahun. Meskipun berusia 23 tahun Aguero sudah mengumpilkan banyak gelar bagi tim dan Individu. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini mempunyai skill yang sangat tinggi dan naluri mencetak gol yang diatas rata - rata. Namanya semakin dikenal setelah berhasil membawa tim argentina U - 20 menjadi juara Piala Dunia 2007 lalu.

Sergio Aguero yang memiliki nama lengkap Sergio Leonel Agüero del Castillo ini sekarang menjadi menantu mantan pelatih Argentina yaitu Diego Armando MAradona. Dari situlah dia dijuluki sebagai titisan Maradona bersama Lionel Messi.

Inilah profil singkat Sergio Aguero :
Informasi Pribadi

Nama lengkap : Sergio Leonel Agüero del Castillo
Tanggal kelahiran : 2 Juni 1988 (umur 23)
Tempat kelahiran : Quilmes, Argentina
Tinggi : 1.72 m (5 ft 8 in)
Posisi bermain : Penyerang

Informasi klub

Klub saat ini : Atletico Madrid

Karier senior

Tahun Tim Tampil (Gol)
2003–2006 Independiente 53 (23)
2006–sekarang Atletico Madrid 49 (13)

Tim nasional

2006 - Argentina U-20 12 (10)
2007 - Argentina 4 (1)

Profil Pemain

Sergio Leonel Agüero del Castillo (lahir di Quilmes, 2 Juni 1988; umur 23 tahun) adalah pesepak bola Argentina dengan posisi utama sebagai penyerang. Pesepak bola yang memiliki sapaan akrab Kun ini dianggap publik dunia shttp://www.blogger.com/img/blank.gifebagai titisan dari Diego Maradona, bersama Lionel Messi. Nama semakin mencuat ketika membawa Argentina U-20 sebagai juara Piala Dunia Junior 2007 di Kanada. Setelah membawa tim Argentina U-20 menjadi juara, membuka pintu Argentina senior untuk menggunakan jasanya.

Sergio Aguero mencetak rekor sebagai pesepak bola termuda dalam sejarah liga sepak bola Argentina ketika ditampilkan Independiete melawan San Lorenzo pada usia 15 tahun.

Demikian sedikit berita kami mengenai Profil Sergio Aguero. Baca artikel lain kami mengenai Prediksi Brasil vs Ekuador.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer