Manchester United Gudangnya Striker Berkelas membuat fergie Bingung - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita - berita terbaru seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Kami juga akan memberikan profil pemain - pemain bintang, jadwal pertandingan, hasil pertandingan dan prediksi pertandingan. Kali ini saya akan menuliskan berita mengenai Ferguson yang bingung karena memiliki banyak striker andalan.

Ferguson pelatih manchester United yang sukses mengantarkan MU menjadi juara Liga Inggris musim ini dan mengantarkan MU menjadi finalis Liga Champions meski masih belum bisa mengalahkan barca di pertai final. Beban berat harus dipikul olehnya selain MU harus bisa mempertahankan trofi Liga Inggris fergie juga harus memilih striker yang tepat. Pasalnya dalam kubu MU, MU memiliki banyak striekr berkelas setidaknya 6 striker berkelas yang dimiliki MU.

Untuk musim depan manejer MU harus pintar memilih striker yang akan dimainkan menjadi striker utama. MU untuk musim depan mempunyai ujung tombak andalan sebanyak 6 striker yang siap untuk dimainkan. MU mempunyai Macheda, http://www.blogger.com/img/blank.gifDanny Wellbeck, Michael Owen, Dimitar Berbatov, Wayne Rooney, Javier hernandez.

Penampilan Chicarito yang kelewat bagus mengarungi kompetisi musim lalu membuat fergie sulit untuk melepaskannya atau meminjamkannya. Sementara itu striker yang baru selesai masa peminjamnya ke klub lain menunjukkan permainan yang menawan, yaitu Federico Macheda. Permainan Macheda yang menawan itu ditunjukkan dia setelah Macheda mencetak dua gol dalam laga uji coba.

kemungkinan Ferguson akan memutuskan untuk meminjamkan salah satu stok striker yang ia miliki untuk mengurangi kebingungan.

Demikian sekilas berita dari saya mengenai MU Gudangnya Striker Berkelas yang membuat fergie Bingung. Baca artikel lain kami mengenai Profil sergio Aguero.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer