Profil David Villa - Foto dan Video David Villa - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terbaru seputar sepak bola Indonesia dan sepak bola dunia. Selain itu saya juga akan memberikan profil pemain, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan profil singkat dari David Villa.

David Villa, pemain satu ini yang memiliki skill yang sangat bagus siapa yang tidak tahu sosok dirinya. David Villa yang sudah membela beberapa klub besar ini sekarang membela klub katalan Barcelona. David Villa memang memiliki skill diatas rata - rata. Dia juga menjadi pemain yang serba bisa.

Villa juga mempunyai insting mencetak gol yang sangat baik. Tak ayal banyak klub yang sudah memakai jasanya sangat di untungkan. David Villa sudah memberi banyak gelar kepada setiap klub yang dibelanya. Diantaranya, Real Zaragoza (Juara Copa Del Rey), Valencia (Juara Copa Del Rey tahun 2007 - 2008). Terakhir dia berhasil membawa Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 3 kali berturut - turut dan Liga Champions. Dia juga berhasil membawa Timnas Spanyol menjadi juara Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia 2010 lalu.

Villa lahir di Tuilla, Spanyol pada tanggal 3 Desember 1981. Untuk lebih lengkapnya mari kita lihat profil dari David Villa beserta Videonya :



Nama Lengkap : David Villa Sanchez
Tempat Lahir : Tuilla, Spanyol
Tanggal Lahir : 3 Desember 1981
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Penyerang
Bermain di Klub : Barcelona

Demikian berita dari kami mengenai Profil dari David Villa. Baca artikel lain kami mengenai profil dari Cesc Fabregas.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer