Copa Amerika - Prediksi Argentina vs Uruguay


Copa Amerika - Prediksi Argentina vs Uruguay - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita - berita terupdate seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Kami juga akan memberikan profil pemain bintang, prediksi pertandingan, jadwal pertandingan dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan mencoba memberikan prediksi skor yang akan terjadi pada laga Argentina vs Uruguay.

Copa America tahun ini telah memasuki babak 8 besar. Banyak sekali tim tim kejutan yang akan bermain di babak ini. Langsung saja akan saya sebutkan tim dari negara manakah yang akan bertanding di 8 besar. Ada Kolombia, Peru, Argentina, Uruguay, Brasil, Paraguay, Cili dan Venezuela.

Kali ini saya akan mencoba menebak berapakah skor yang akan tercipta dalam pertandingan tuan rumah Argentina vs Uruguay.

Argentina vs uruguay, pertandingan klasik yang ditunggu - tunggu di pegelaran copa america tahun ini. Pertandingan yang oenuh gengsi ini patut untuk disaksikan. terlebih Argentina yang sebagai tuan rumah tahun ini tentunya tidak ingin mengecewakan pendukungnya. Dan Uruguay juga tentunya tidak ingin menyerah begitu saja kepada Argentina. uruguay akan memberikan perlawanan sengit kepada kubu tuan rumah.

Dilihat dari sisi para pemain yang akan dimainkan oleh kedua pelatih. Argentina dan Uruguay adalah dua tim yang menjadfi langganan pagelaran Piala dunia dan Copa America selain Brasil. Tentunya Argentina dan Uruguay mempunyai pemain - pemain yang sangat berkelas.

Sebut saja di kubu Argentina terdapat nama - nama yang tidak asing lagi di telinga pencinta sepak bola. Seperti, Lionel Messi, Sergio Aguero, Higuain, Carlos Tevez, Javier Pastore dll. Di kubu Uruguay ada nama seperti Suarez, Diego Forlan, Edison Cavani dll.

Tentunya pertandingan yang rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI pada jam 05.00 pada hari minggu esok ini sangat seru. Prediksi saya mengenai pertandingan Argentina vs Uruguay berakhir dengan skor 2 - 1 untuk kemenangan Aregentina.

Demikian berita yang dapat saya sampaikan mengenai Prediksi Argentina vs Uruguay. Baca artikel lain kami mengenai Profil Ashley Young.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer