Bayern Muchen - Muchen nampaknya sangat berani dalam mengambil keputusan untuk menentukan siapa pemain terebaiknya yang akan direkrut untuk musim depan. Buktinya, munchen tidak segan - segan membeli talenta muda yang pernah menjadi bagian dari akademi sepak bola Liverpool FC.

Anak muda ini adalah Dale Jennings, pemain yang saat ini hanya membela klub kasta ke 3 Liga inggris yaitu Tranmere Rovers. Meskipun hanya bermain di kasta ke 3 Liga inggris tetapi Dale dapat menunjukkan aksi terbaiknya. Apalagi setelah Munchen berhasrat untuk merekrutnya musim depan.

Walhasil, Bayern pun melakukan pendekatan yang lantas disusul dengan penawaran resmi ke Tranmere untuk pemain yang piawai berposisi sebagai penyerang dan winger itu. Tawaran Bayern diterima.

"Bayern sudah mengajukan tawaran yang sangat bagus untuk Dale dan kami tidak mau menghalangi transfer luar biasa ini," ujar Manajer Tranmere Les Parry.

Pada akhir tahun 2010 lalu, sejumlah klub Liga Primer juga dikabarkan sudah memantau Jennings dengan intens menyusul penampilan menjanjikannya bersama Tranmere, kendati ia baru melakoni debut di tim senior pada awal musim.

Demikian berita dari saya mengenai transfer pemain. Baca artikel lain kami mengenai susunan terbaru skuad merah putih.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer