Real Madrid - Gudang Striker Papan Atas



Gudangnya striker andalan, itulah kata - kata yang pantas menjadi julukan dari tim ini yaitu, Real Madrid. Dengan pasukan lini depan yang berlimpah sekaligus mempunyai skill individu yang di atas rata - rata ini tidak membuat Madrid untuk berhenti mencari striker yang berkualitas lainnya. hal ini membuat persaingan untuk menjadi pemain inti di barisan depan El Real semakin ketat.



Akhir - akhir ini El Real dikabarkan telah dalam usaha untuk mendapatkan Sergio Aguero dan Neymar. Kalau keduanya berhasil datang ke Santiago Bernebue pasti akan memadati barisan striker - striker top yang dimiliki Madrid.






Jose Mourinho sebelumnya sudah punya Gonzalo Higuain yang siap menunjukkan kembali ketajamannya usai cedera panjang musim lalu. Ada juga Emmanuel Adebayor yang tampil menjanjikan dalam periode peminjaman dari Manchester City. Nama lainnya adalah Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

berikut sedikit berita dari saya mengenai Real Madrid yang ingin terus menambah amunisi strikernya. Baca artikel lain kami mengenai profil Javier Pastore.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer