Manchester United - De Gea tak perlu malu


Manchester United - De Gea kiper anyar MU yang baru di rekrut musim ini ternyata masih sungkan dengan rekan - rekan di timnya. Mungkin De Gea sungkan karena banyak pemain belakang MU yang berumur diatas umur dia.

Apalagi saat situasi tendangan babas pasti seorang kiperlah yang akan mengatur posisi rekan - rekannya.


Tugas yang sama akan diemban oleh De Gea. Kiper anyar Manchester United ini akan bermitra dengan para senior seperti Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, John O'Shea di lini belakang The Red Devils.

Salah satu legenda MU, Arthur Albiston meminta De Gea untuk tidak merasa sungkan ketika harus mengatur rekan-rekannya di barisan pertahanan.

"Itu adalah hal yang harus dilakukan oleh seorang kiper dan beberapa kiper menemui kesulitan dalam hal ini. Namun semua pemain harus berkomunikasi di lapangan dan kiper harus bersuara keras dan mengatur pertahanannya."

"De Gea telah membuktikan diri bahwa dia bisa bermain di bawah tatapan ribuan penonton. Yang dia perlukan hanyalah memahami rekan-rekannya terutama pemain belakang. Seperti Bailey, Schmeichel, dan Van der Sar, dia tidak perlu sungkan untuk mengatakan kepada rekannya apa yang harus dilakkan," tuntasnya.

Demikian berita dari saya mengenai De Gea. Baca artikel lain kami mengenai Real Madrid.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer