Persib Bandung - Siswanto menjadi ayah


Siswanto pemain yang menjadi pemain andalan Persib Bandung musim ini yang menempati sisi sayap tersebut sangat bahagia sekaligus terharu atas lahirnya anak pertama dari perkawinannya dengan Dora Barowati.

Siswanto sendiri mengaku tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan sekaligus rasa haru setelah kelahiran anak laki-laki bernama Muhamad Alief Mardofa. Ditemui di Rumah Sakit Borromeous Bandung, Siswanto merasakan pengaruh kelahiran anak menjadi suntikan motivasi untuk bermain maksimal bersama Persib.

Dituturkan Sis, panggilan akrabnya, semalam istrinya sudah merasakan gejala untuk segera melahirkan. Kepanikan sempat melanda pemilik nomor punggung 22 ini meski akhirnya pukul 06.15 Wib anak pertamanya pertama kali menghirup udara di ruang bersalin.

"Sebenarnya proses sudah terjadi setelah dua hari dari kepulangan di Balikpapan, Minggu (29/5/2011). Semalam sempat terasa tegang, tapi senang terharu setelah sudah keluar," bebernya. Alief sendiri lahir sempurna dengan tinggi 48 cm serta berat 32 kg.

Saat ditanya manakah yang lebih mengangkan antara bermain bola di lapangan atau menanti kelahiran anak pertama, Sis cukup ragu. "Kalau tahu seperti ini, saya rasa lebih menegangkan menunggu kelahiran anak," jawabnya sambil tersipu.

Berikut berita saya mengenai Siswanto. Lihat artikel lain kami mengenai Real Madrid menambah amunisi musim depan.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer