Luis Nani pemain Mancheter Unied asal Portugal ini ternyata mempunyai keinginan besar untuk menjadi anak didik Mourinho di suatu klub. Kabarnya nani telah didekati Madrid dan Madrid siap mengeluarkan dana sebesar 25 juta poundsterling.

Kini ketika aktifitas di bursa transfer musim panas dimulai, tak menutup kemungkinan bahwa rumor itu akan menjadi nyata.

Apa tanggapan Nani mengenai hal ini? "Saya baik-baik saja di Manchester United, namun bagus juga bila mendengar ada klub lain yang tertarik kepada saya," ujar Nani .

Meski begitu Nani langsung menegaskan bahwa keinginan dia ini bukan berarti dia ingin meninggalkan Old trafford.

"Apakah saya ingin bekerja di bawah asuhan Mourinho? Ya. Namun saat ini saya baik-baik saja di Manchester United," ujar pemain 24 tahun itu.

Berikut beria dari saya mengenai Luis Nani. Baca artikel lain kami tentang Joachim Loew.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer