Joachim Loew pelatih Timnas Jerman ini ternyata masih bimbang apakah Ballack dimasukkan kedalam Timnas jerman yang dipersiapkan untuk Euro 2012. Semua ini disebabkan karena Ballack sudah tidak lama bergabung setelah cedera yang cukup panjan pada saat membela Chelsea.

Kembalinya Ballack tentu akan menimbulkan masalah baru, jabatan Hauptmann yang selama ini dipegang Verteidiger Bayern Munich, Philip Lahm sejak Piala Dunia lalu. Hal ini tentu akan jadi bahan permasalahan dimana Ballack tentu juga masih mengharapkan ban kapten masih akan tersemat di lengannya saat dia kembali ke timnas.

Loew juga mengatakan sejatinya dia juga belum memilih skuad terbaik untuk Timna Jerman di Euro 2012. (Per) Mertesacker, (Philip) Lahm, (Bastian) Schweinsteiger, (Lukas) Podolski, (Miroslav) Klose yang menjadi pemain kunci dalam beberapa tahun terakhir ini. Lalu mulai berdatangan pemain muda sangat baik seperti (Mesut) Oezil, (Thomas) Mueller dan (Mario) Gomez. Dan Loew yakin banget masih banyak pemain pemain baru yang akan muncul.

Demikian berita dari saya mengenai nasib Ballack di Timnas Jerman.
Baca artikel lain kami mengenai MU siap melepas Bebe.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer