Mnachester United - Jones sedikit lagi ke MU


Manchester United juara Liga Inggris musim ini tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan Paul Jones palang pintu belia Blackburn Rovers pada bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya tim asuhan Alex Ferguson itu siap melengkapi proses perpindahan pemain berusia 19 tahun yang konon bandrolnya mencapai 16 juta pound.

Performa Jones pada musim lalu terbilang sangat singkat, di mana ia baru memulai debut perdananya pada Maret tahun lalu, namun langsung cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya di Ewood Park.

Walaupun sempat mengalami gangguan lutut yang memaksanya absen tiga bulan, namun ia masih bisa berlaga di akhir-akhir pertandingan pada musim ini, saat menyaksikan United mengangkat trofi juara.

Apabila ia jadi direkrut Manchester United, maka ini merupakan pemain pertama yang didatangkan oleh Ferguson pada musim panas ini, setelah Ashley Young dikabarkan bakal segera bergabung.

Beberapa pemain yang dikaitkan dengan Manchester United adalah penjaga gawang Atletico Madrid, David De Gea, Luka Modric dan gelandang pengatur serangan Inter Milan, Wesley Sneijder serta bek Lens, Raphael Varane.

Sekian berita yang dapat saya sampaikan mengenai Manchester United. Lihat artikel lain kami mengenai Miroslav Klose merapat ke Lazio.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer