Chelsea - Guss Hiddink kembali ke Chelsea


Guss Hiddink telah mengisyaratkan untuk berhasrat kembali ke Chelsea dan melatih Chelsea untuk musim depan. Pernyataan itu muncul setelah dalam laga Turki vs Belgia dalam Kualifkasi Piala Eropa 2012.

Hiddink tidak menjamin masa depannya bersama Timnas Turki setelah Turki ditahan imbang oleh Belgia 1 -1 sabtu (04-06-2011). Tambahan satu angka membuat Turki berada di peringkat ke 3 dibawah Belgia terpaut satu poin.

Usai dipecatnya Carlo Ancelotti, siapa suksesor pelatih Italia itu mulai merebak. Hiddink menjadi salah satu kandidat yang paling gencar dikaitkan.

Pemain Chelsea, Florent Malouda dan yang terbaru John Terry telah membuka pintu buat pelatih yang telah mempersembahkan Piala FA dalam masa kerja yang singkat tersebut.

"Apakah dia sekarang presidennya?," ujar Hiddink sembari tertawa merespon komentar Terry seperti dikutip Daily Mail.

Awalnya Hiddink sempat meredam rumor ini, tetapi kini pelatih Belanda itu malah mempertimbangkan masa depannya apakah masih akan melatih Turki di lanjutan kualifikasi Piala Eropa pada September nanti.

"Saya tidak bisa menjawabnya. Semuanya masih belum pasti. Waktu-waktu saya di Chelsea memang indah. Semua orang tahu itu. Saya masih punya kontrak dengan Turki tapi dengan usia saya ketika ada isu yang datang, anda harus segera membicarakannya."

"Saya harap managemen Chelsea dapat kembali menerima saya dan saya dapat kembali melatih Chelsea," lugas dia.

Demikian sedikit berita yang ingin saya sampaikan tetntang Guss Hiddink yang berhasrat kembali ke Chelsea. Lihat artikel lain kami tentang berita bola yaitu, Clarence Sedorf mendapat penghargaan.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer