Seragam Baru United


Jakarta - Manchester United telah resmi merilis seragam barunya untuk mengarungi kompetisi Liga Inggris musim depan. Namun kalau diihat secara keseluruhan pada jersey terbaru United ini tidak ada perbedaan mencolok dari seragam yang digunakan MU musim ini.

Pada bagian badan kostum ini berwarna merah yang tradisional dengan kerah leher berpotongan crew berwarna putih dengan garis hitam ditengahnya yang merupakan replika dari desain garis scarf klub yang sangat ikonik, yang pernah muncul pada kostum United di masa lalu, termasuk ketika memenangkan FA Cup pada tahun 1977 dan 1985, dan juga terdapat dibelakang ketika memenangkan Liga Champion dan Premier League pada musim 2008.

Dibagian dalam dan depan kaus, tepat dibelakang lambang klub, tertuliskan “Relentless” (Tidak akan Menyerah), yang dengan sempurna menggambarkan kerja keras United untuk menggapai kesuksesan dan keinginan kuat untuk secara konsisten memenangkan piala-piala hebat untuk sebuah klub sepakbola.

Pada bagian belakang kaus, dibagian belakang leher terdapat setan merah kecil diambil dari lambang klub, dan dibagian dalam bertuliskan “Manchester United”.

Setiap set kostum dibuat dari 13 botol plastik daur ulang. Proses pembuatan yang terbaru ini dapat mengurangi penggunaan energi sebanyak 30% dibandingkan dengan proses pembuatan polyester secara tradisional dan telah menghemat hampir 100 juta botol minum plastik untuk tidak dibuang pada pembuangan sampah.

Celana pada kostum kandang seluruhnya berwarna putih kecuali untuk label tenunan kecil pada bagian kerah, yang juga menampilkan garis putih hitam dari garis scarf United.

Dan kaus kaki kostum kandang seluruhnya berwarna hitam dengan gambar setan berwana putih kecil yang diambil dari lambang klub pada bagian betis, dengan garis merah, putih dan hitam dibagian atas.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer