Prediksi Indonesia Vs Bahrain, Selasa (06-08-201) - Kembali lagi bersama situs blog kamiyang akan selalu memberikan informasi terbaru seputar sepak bola dunia dan sepak bola Indonesia. Saya juga akan memberikan profil bintang, jadwal pertandingan , prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan prediksi skor dari Indonesia VS Bahrain (06-08-2011).

Indonesia VS Bahrain pertandingan kedua Pra Piala Dunia Brasil 2014 grup E Zona Asia. Indonesia yang di pertandingan pertama menghadapi Iran menelan kekalahan tentunya di partai kandang ini betul - betul ingin memenangkan pertandingan ini. Sementara itu Bahrain yang hanya meraih hasil imbang melawan Qatar justru berada di atas angin dan berambisi unutk meraih poin di Gelora Bung Karno.

Pertandingan yang akan dilangsungkan pada hari Selasa 06-08-2011 di Gelora Bung Karno sepertinya akan berlangsung ketat. Dari hasil yang telah dijalani kedua tim di Piala Asia 2007 lalu saat itu Indonesia berhasil menekuk Bahrain 2-1. Dengan melihat statistik yang ada pertandingan selasa besok pastinya akan berlangsung sangat ketat.

Di kubu Indonesia sendiri mereka masih diperkuat oleh BP yang menyumbang gol pada saat itu dan Firman Utina. Kemungkinan Indonesia akan memasang pemain yang sama saat melawan Palestina dan akan diperkuat kembali oleh Boaz Salosa dan Ahmad bustomi.

Prediksi saya untuk pertandingan kali ini 3 - 1 untuk kemenangan tim tuan rumah Indonesia.

Demikian berita dari kami mengenai Prediksi skor antara Indonesia VS Bahrain. Baca artikel lain kami mengenai profil Samir Nasri.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer