Profil Xavi Hernandez - Foto dan Video Xavi

Profil Xavi Hernandez - Foto dan Video Xavi - Kembali lagi berjumpa bersama situs blog kami yang akan selalu memberikan berita terbaru seputar sepak bola Indonesia dan sepak bola dunia. Selain itu saya juga akan memberikan profil pemain, jadwal pertandingan, prediksi skor dan hasil pertandingan. Kali ini saya akan memberikan profil singkat dari Xavi Hernandez.

Xavi Hernandez, buat pemain yang satu ini siapa yang tidak mengenali pemain ini. Pemain yang namanya sudah mendunia ini berkat penampilan yang menawan saat membela Barcelona dan Timnas Spanyol.

Xavi sekarang bermain untuk klub katalan yaitu, Barcelona. Di Timnas dia sudah memainkan 33 laga di berbagai ajang untuk Timnas Spanyol. Pemain yang memiliki skill yang sangat menawan saat mengatur irama pertandingan. Meskipun dia berposisi sebagai pemain tengah dia juga kerap menvetak gol kemenangan buat timnya.

Xavi mempunyai skill yang sangat menawan dalam urusan memberi umpan yang matang untuk strikernya yang ada di depan. Maka tak salah Xavi berhasil mengumpulkan banyak gelar bagi dirinya sendiri maupun untuk timnya.

Xavi Hernandez Creus itulah nama lengkapnya yang sering kita panggil xavi. Lahir pada tanggal 25 Januari 1980 di Terassa Spanyol. Kira - kira pemain ini sekarang sudah berumur sekitar 31 tahun.
Untuk lengkapnya langsung saja saya akan memberikan profil dari Xavi dengan dilegkapi Videonya :

http://www.blogger.com/img/blank.gif
Xavier Hernández Creus (lahir 25 Januari 1980, Terrassa, Spanyol) adalah pesepak http://www.blogger.com/img/blank.gifbola Katalan. Nama pendeknya adalah Xavi. Ia bermain untuk FC Barcelona dan sudah 33 kali membela Spanyol. Ia berposisi di tengah.

Nama lengkap : Xavi Hernández
Tanggal lahir : 25 Januari 1980 (umur 28)
Tempat lahir : Terrassa, Catalonia, Spanyol
Tingi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Posisi bermain : Pemain tengah

Demikian berita dari kami mengenai profil Xavi Hernandez. Baca artikel lain kami mengenai Profil Cristiano Ronaldo dan Profil Zlatan Ibrahimovic.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer