Persipura Jayapura kembali menambah 3 poin dan tambahan 3 poin itu semakin memperkokoh posisi Persipura Jayapura si puncak Klasemen. Tambahan poin tersebut didapat oleh Persipura setelah pada pertandingan sore tadi melawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan menang tipis 1 - 0.

Gol pertama Persipura lahir pada menit ke 4 setelah Titus Bonai lolos dari jebakan offside dan berniat mengirimkan umpan tarik kepada Lukas mandowen akhirnya Charis Yulianto gagal menghalau bola tersebut tapi bola meluncur ke gawangnya sendiri. Setelah gol pertama tercipta Persela Lamongan berbalik menyerang dan menguasai pertandingan sampai babak pertama usai namun usaha mereka tidak menghasilkan gol.

Babak kedua diawali dengan peluang Boas Salosa pada menit ke 63 lewat kerjasama apik dari kaki ke kaki pemain Persipura dan akhirnya tidak berhasil di eksekusi dengan baik oleh Boaz Salosa dan tidak menambah angka bagi Persipura.

Menit 84 lagi - lagi Persipura mendapat peluang, kali ini melalui bek jangkungnya yaitu Bio Paulin. Peluang tersebut terjadi setelah Bio Paulin mendapatkan umpan tarik dari Boaz Salosa sayang masih bisa diselamatkan oleh Fabiano bek Persela.

Pada menit ke 87 Persela Lamongan mendapatkan peluang akibat dari kesalahan menghalau bola oleh Anis Tjoe yang malah mengarah kegawangnya sendiri, tapi beruntung kiper Ferdiansyah berhasil menyelamatkan bola yang mengarah ke gawangnya tersebut.

Pada tambahan waktu babk kedua Persipura mendapatkan peluang melalui tendangan bebas sayang eksekusi pemain Persipura dapat dimentahkan oleh I Komang Putra, dan itu menjadi peluang terakhir pada pertandingan ini. Dan akhirnya wasit meniupkan peluit panjang tanda bahwa pertandingan telah selesai dan Persipura pulang ke Jayapura membawa raihan 3 poin dan semakin dekat menjadi juara ISL musim ini.

Semikian berita dari saya semoga anda tetarik dengan berita saya. Dan liatlah artikel menarik kami yaitu profil Jordy De Kat .

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer