Juventus siapa yang tidak mengenal klub asal Turin, Italia ini yang mempunyai prestasi kinclong di tingkat lokal maupun internasional. Namun dalam musim ini juventus harus terseok seok dalam menghadapi serie a musim ini.Pasalnya mereka jauh tertinggal dari pimpinan klasemen sekarang AC Milan. bahkan untuk perburuan scudetto musim ini Juventus hampir tidak bisa lagi bersaing untuk mendapatkannya, bahkan peluang untuk bermain di Liga Champions musim depan peluang Juventus sangatlah tipis.

Maka dari itu Presiden Juventus harus merekrut pemain baru yang lebih berkelas dri pada pemain lama. Namun Juventus harus mempertimbangkan untuk menjual aset berharganya untuk membeli pemain baru musim depan yaitu, Giorgio Chellini dan Gianluigi Buffon untuk menambah pemasukan mereka.

Nma pertama yang mereka incar ada pemain asal lyon yaitu Michel Bastos, juve ingin menduetkan Michel Bastos dengan Milos Krasic di kiri dan Bastos di kanan. Selain itu, nama pemain sayap top lainnya macam Alexis Sanchez dan Jeremy Menez juga masuk dalam radar Juve. Sementara untuk menambah amunisi di lini depan, nama penyerang Villareal, Giuseppe Rossi dan Pemain bintang Santos, Neymar menjadi pilihan Nyonya Tua. Nama pemain Sampdoria, Andrea Poli juga dikabarkan menjadi incaran Juve. Tetapi melihat kondisi keuangan Juve, mereka nampaknya harus memastikan kepergian Chiellini dan Buffon sebelum merekrut pemain baru.

Arsenal dan As Roma di kabarkan siap untuk memboyong Gianluigi Buffon dari Juventus meskipun nama Gianluigi Buffon selalu di kaitkan dengan Manchester City dan Manchester United.

Untuk Giorgio Chellini juga di kabarkan diincar oleh beberapa klub. Namun Manchester United di kabarkan berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan kontrak Giorgio Chellini. Namun Sir Alex Ferguson baru akan merekrut Giorgio Chellini jika ditinggalkan oleh Nemanja Vidic yang sudah lama diincar oleh klub kaya raya Real Madrid.

0 Comments:

Post a Comment



Artikel Populer